Jumat, 17 Juni 2016

Agen jamsi di ciamis,tasik,banjar,pangandaran

           Bagi anda yang sudah tahu akan khasiat jamu jamsi yaitu jamu untuk menurunkan kadar gula darah dan menurunkan trigliserida untuk orang ciamis bisa langsung datang ke tempat saya dengan cara menghubungi nomor kontak di atas dan untuk warga tasik,banjar dan pangandaran biasanya saya kirimkan lewat jne saja atau kantor pos, namun apabila ingin langsung membeli ke tempat saya silahkan hubungi saya via BB atau telepon.
kini telah hadir Agen jamsi di ciamis,tasik,banjar,pangandaran untuk memudahkan anda yang membutuhkannya..



            Sedikit bercerita tentang mengapa saya baru bikin postingan agen jamsi di ciamis padahal saya sudah bikin blog ini lumayan lama tapi baru kali ini kepikiran bikin judul postingan agen jamsi di ciamis.
Ceritanya adalah sejak mulai bikin blog agen jamsi online saya langsung bikin postingan agen jamsi kota - kota besar seperti surabaya,bandung dll karenabiasanya kota besar ini adalah target pemasaran utamanya seperti halnya produk lainnya yang sudah saya jual duluan sebelum jamsi kota besar memang sangat mendominasi pemesanan secara online untuk itulah saya kelupaan membuat artikel agen jamsi daerah saya sendiri yaitu ciamis ( maaf ya ) maka dari itu saya sekarang sudah resmi buka agen jamsi di ciamis secara online ataupun offline..

             Di sini saya tidak akan menceritakan tentang jamsi karena sudah ada blog saya yang menjelaskan tentang jamsi yaitu di http://guladiabetesampuh.blogspot.co.id/ silahkan kunjungi blognya atau di blog orang lain juga banyak yang menerangkan tentang jamsi atau jika ingin lebih jelas silahkan telepon saya atau silahkan datang ke tempat saya di daerah benteng ciamis...

           Untuk wilayah luar kota ciamis pemesanan bisa via online dengan pengiriman jamsi via jne atau kantor pos dengan hanya menambah biaya kirim Rp.10 rbu saja ditambah harga jamsi Rp.100 ribu dengan total Rp.110 ribu jamsi akan sampai ke alamat anda dengan aman, untuk pembelian jamsi 3 botol bisa gratis ongkos kirim dan untuk pembelian 6 botol jamsi dapat bonus 1 botol jadi Rp.600 ribu dapat 7 botol jadi untuk yang berminat silahkan pesan di agen jamsi tempat saya..
terima kasih atas kunjungannya.

NO HP : 082214819273 / 082295172564 / 085723852289

BB : 29AC6F27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar